Razia di Kawasan Tretes, Amankan Puluhan Botol Miras

 
PASURUAN - Razia cipta kondisi dengan sasaran penjual minuman keras, kembali digelar untuk kesekian kalinya. Kali ini giliran Polsek Prigen yang menyisiri toko kelontong. Kali ini giliran wilayah dataran tinggi di Tretes, Prigen, yang dirazia. Hasilnya, puluhan botol miras berhasil disita dari dua toko kelontong.
Adapun puluhan miras itu disita dari Rt, 35, warga Kelurahan Pecalukan sebanyak 25  botol, serta Rm, 45, di kelurahan yang sama sebanyak 24 botol arak kecil.Miras yang didapat langsung dimasukkan ke mobil patroli.
“Miras ini memiliki kandungan alkohol tinggi dan sedang. Untuk pemilik barangnya, diberi sanksi pembinaan,” ucap Kapolsek Prigen AKP Baktiyono Hendriyanto.
Pascaoperasi, kapolsek menegaskan, pihaknya akan menggelar kegiatan serupa. Karena miras utamanya yang ilegal, dilarang sesuai dalam perda dan permenkes.
“Untuk saat ini, fokus kami di wilayah Kelurahan Pecalukan dan Prigen. Karena di lapangan paling banyak, dibandingkan desa atau kelurahan lain di kecamatan ini,” tegasnya. (br/zal/fun/JPR)

Berita Terkait

Berita Lainnya :