Pantau Orang Gila Nempel di Kaca Mobil


MALANG - Beberapa hari ini warga diresahkan dengan keberadaan sosok pria setengah telanjang berkeliaran di kawasan Perempatan Jalan Dieng Kecamatan Sukun Kota Malang. Dengan setengah telanjang, pria ini akan menyasar pengendara roda empat kemudian menempelkan tubuhnya pada kaca mobil.
Salah satu warga Kawasan Jalan Dieng, Pramitha, mengakui pernah mendapati sosok pria yang dimaksud tersebut. “Sering liat kalau jam-jam 8 malam. Dia pasti telanjang dada, orangnya besar tinggi,” ungkap mahasiswi asal Nganjuk ini saat dimintai tanggapan.
Sebelumnya informasi ini beredar di kalangan grup whatsapp. Dimana, informasi menyebutkan pria ini selalu menyasar pengemudi roda empat yang berjenis kelamin perempuan. Ketika mendapatkan targetnya, pria ini akan mendekati kaca mobil tempat pengemudi berada.
Kemudian akan menempelkan bagian dadanya dihadapan kaca. Setelah itu ia akan pergi begitu saja ketika diusir oleh pengendara. Informasi ini pun sempat membuat resah warga sekitar. Kapolsekta Sukun  Kompol Anang Tri Hananta mengatakan belum mendapatkan laporan mengenai kejadian tersebut.
Akan tetapi ia memastikan akan melakukan pemantauan di kawasan tersebut. “Akan kita pantau disana,” tegas Anang. Meski begitu ia tetap mengimbau warga sekitar ataupun warga Kota Malang yang melintas untuk tetap tenang dan tidak khawatir. Jika mendapati kejadian tersebut ia berharap warga segera melaporkan kejadian. (ica/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...