Bulan Ramadan, Romadoni Dibekuk

 
MALANG - Jaringan pengedar pil koplo kembali tak berkutik di hadapan polisi. Dini hari kemarin, Unit Reskrim Polsek Sumberpucung, menangkap seorang pengedarnya. Tersangkanya adalah Muhammad Romadoni, 24, warga Jalan Abiyoso, Desa/Kecamatan Sumberpucung.
“Tersangka kami tangkap di rumahnya. Dia merupakan pengedar pil koplo. Barang buktinya, kami mengamankan 120 butir pil koplo berlogo huruf Y,” ungkap Kanitreskrim Polsek Sumberpucung, Ipda Zaenal Arifin.
Penangkapan tersangka Romadoni ini, berawal ketika petugas sedang patrol. Ketika di Dusun Pakel, Desa/Kecamatan Sumberpucung, petugas mendapati dua orang pemuda yang kondisinya sedang fly. Selanjutnya petugas mengamankannya, dan dari tangan mereka diamankan 12 butir pil koplo.
Ketika dimintai keterangan, keduanya mengaku mendapat pil koplo itu dari tersangka Romadoni. Petugas berhasil mengamankan Romadoni di rumahnya. Selain bukti pil koplo, juga ditemukan uang hasil penjualan sebesar Rp 325.000 serta HP untuk transaksi.
“Kami masih mengembangkan kasusnya, karena ada pelaku lain yang belum tertangkap. Pengakuannya, dia mendapat pasokan pil koplo itu dari seorang temannya yang kini masih kami buru,” jelas Zaenal.
Tidak hanya itu, tersangka yang mengaku baru dua bulan ini menjadi pengedar, menjual pil koplo selain kepada teman sebayanya, juga kepada anak-anak pelajar. “Pengakuannya dia juga menjual kepada anak-anak pelajar SMP dan SMA,” ujarnya. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...