Tak Terima Kekasih Digoda, Pemuda asal Prigen Hajar Kakek


MALANG POST - Andik Suwandi, 25, warga Dusun Kesiman, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, diamankan Buser Polsek Gempol, Sabtu (26/5) lalu. Pasalnya, ia menganiaya Slamet, 71, Dusun Patebon, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan. Andik menganiaya Slamet karena tak terima kekasih digoda.
Andik sendiri diamankan saat mengemudikan truk di wilayah Gempol. Motif penganiayaan tersebut adalah asmara. Andik tak terima karena korban datang ke rumah Tarni, yang juga kekasih pelaku. Versi Andik, Slamet telah menggoda kekasihnya itu.
‘’Intinya, pelaku cemburu, tak terima kekasihnya digoda korban. Akhirnya terjadilah penganiayaan ini,’’ terang Kanitreskrim Polsek Gempol Ipda Khoirul Huda.
Penganiayaan itu dilakukan Andik di Dusun Sumbersuko Lor, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol,pada 21 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 pagi. Akibat penganiayaan itu, Slamet mengalami luka-luka.
‘’Pelaku menganiaya korbannya dengan cara mendorongnya hingga jatuh telentang di teras rumah. Kemudian menendang dan mengenai paha kanan korban. Akibatnya, korban menderita luka memar dan beset pada paha kanannya,’’ jelasnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara. *(br/zal/fun/jpr/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...