Diusut Denpom V/3 Malang


MALANG POST - Kasus penculikan oleh anggota Denma Divisi Infanteri 2 Kostrad, menurut Pejabat Sementara Penanggung Jawab Perwira Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad Letda Cbh Saris, sudah menjadi ranah dari Denpom V/3 Malang. “Untuk kasus ini sudah diusut oleh Denpom V/3 Malang,” ucapnya singkat kepada Malang Post.
Dia membenarkan penggalian makam atas nama Puji Astrianto. Diduga yang bersangkutan menjadin korban pembunuhan yang dilakukan oleh oleh anggota Denma Divisi Infanteri 2 Kostrad bernama Praka Nana Suryana.
“Informasi awal ini adalah kasus kecelakaan melibatkan yang bersangkutan (Praka) Nana. Saat ini kasus tersebut sedang didalami oleh Denpom,” tuturnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan, progres selanjutnya terkait kasus ini, menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Denpom V/3 Malang yang membawahi penindakan anggota TNI.
“Kalau informasi yang kami terima, memang terjadi peristiwa kecelakaan tersebut. Untuk perkembangan selanjutnya, itu merupakan ranah dari Denpom V/3,” terangnya..(fin/big/ary/han)

Berita Lainnya :

loading...