Sambangi Teman, Motor Raib

 
MALANG - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih saja menghantui warga Kota Malang. Kali ini, menimpa Raden Destayoma Anugrah Putra Armanda, 24, di Jalan Bunga Lely, Kecamatan Lowokwaru, Senin (28/5), sekitar pukul 19.30 WIB.
Malam itu, Raden sedang mengunjungi rumah kos temannya dan berada di dalam kamar. Sedangkan motor Yamaha Vixion N 3299 GM warna hitam miliknya diparkir di halaman depan rumah, dekat pintu pagar keluar. 
Tak berselang lama, korban bersama temannya berniat keluar untuk melalukan pembahasan kegiatan baksos sembari minum kopi. Namun ketika keluar, alangkah kagetnya korban melihat motornya sudah tidak ada di tempat. 
“Motor sudah saya kunci stang. Saat itu, kondisi pagar memang tidak digembok. Banyak anak yang keluar masuk dan banyak juga motor yang parkir. Pagar biasanya digembok sekitar pukul 21.00,” terang dia.
"Warung di depan kos yang biasanya buka waktu itu juga pas tutup. Sehingga suasana sepi, nanti mungkin juga mau tanya-tanya tetangga sebelah siapa tau ada yang punya CCTV," ujar dia.
Menurut pengakuan korban, ketika ia berada di kamar bersama temannya, sama sekali tidak mendengar suara berisik atau suara yang mencurigakan. Pasalnya jarak antara tempat parkir dengan kamar korban cukup jauh. 
"Jaraknya ada sekitar 20 meteran, makanya nggak dengar apa-apa. Bahkan saat pintu dibuka atau tutup pun juga nggak kedengaran," beber dia.
Pasca kejadian tersebut, ia langsung melaporkan ke Polres Malang Kota. Akibat kehilangan tersebut, korban harus menderita kerugian sekitar Rp 18 juta. (tea/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...