Disambar KA, Melompat dari Motor


MALANG - Perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Krajan, Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, siang kamarin nyaris meminta tumbal. Pengendara motor roda tiga, yakni Dian Arifin, 41, warga Jalan Nusa, Desa Jatiguwi, Sumberpucung, ini yang nyaris menjadi korbannya.
Beruntung Dian yang sigap dan sadar nyawanya terancam langsung melompat. Ia berlari menjauh untuk menyelamatkan diri. Namun kendaraan merek Beijing miliknya, mengalami rusak parah dan rinsek akibat ditabrak kereta api.
"Tidak ada korban luka ataupun meninggal dunia. Pengendara motor selamat karena langsung melompat," ujar Kanitreskrim Polsek Sumberpucung, Ipda Zaenal Arifin.
Peristiwa yang menggemparkan warga sekitar ini, kemarin terjadi sekitar pukul 12.00. Dian yang mengangkut kertas ini, berjalan dari arah utara ke selatan. Ia melintasi rel kereta api tanpa palang pintu.
Ketika mau melintas, Dian tidak memperhatikan ada kereta yang mau melintas. Begitu di tengah rel, tiba-tiba mesin motor mogok dan tidak bisa berjalan.
Sementara dari arah barat ke timur, melaju kereta api. Karena jarak cukup dekat, dan Dian menyadari keselamatannya akhirnya dia melompat untuk menyelamatkan diri. Begitu sudah posisi aman, kereta api melintas dan menyambar motornya.
Kendaraan roda tiga itupun terserret hingga jarak sekitar 20 meter. Kondisinya ringsek dan tak terbentuk lagi. Warga sekitar yang mengetahui lantas melaporkannya ke petugas Polsek Sumberpucung.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...