Warga Ngaglik Ditemukan Tewas di Kali Lanang

 
BATU - Warga Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu digegerkan penemuan mayat di bawah Jembatan Kali Lanang, sekitar pukul 06.30, Senin (4/6). Diketahui tubuh tanpa nyawa tersebut adalah Hisam Jadmiko, 22,  warga Gang 5, RT 2 RW 14 Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu.
Kapolsek Bumiaji, AKP Nyoto Gelar mengatakan penemuan mayat ini berawal dari laporan masyarakat melalui telepon. Dari laporan yang dihimpun, Hisam diketahui sudah tiga hari lalu kabur dari Pondok Bustanul Arifin, Purwosari.
Saat ditemukan mayat pemuda tersebut menggunakan kaos warna merah dan celana pendek warna biru. 
"Korban diketahui lari dari pondok pesantren sejak hari Sabtu (2/6) lalu. Sedang untuk kematiannya kami masih mengidentifikasi," ujar Nyoto kepada Malang Post saat di lokasi kejadian.
Sementara itu, Dwi Wiji, 32, kakak korban menjelaskan jika adiknya meninggal karena depresi sudah beberapa bulan lalu. Bahkan, sebelumnya, adiknya sering linglung. 
"Beberapa bulan ini Hisam mengalami depresi. Mungkin karena ia sering kerasukan. Apalagi ia aktif dalam komunitas bantengan," bebernya.
Karena sering linglung inilah, keluarga memilih untuk membawa Hisam ke Pondok Bustanul Arifin Purwosari untuk diobati sebelum bulan puasa lalu. 
"Kira-kira sudah tiga minggu ini ia mondok di Purwosari. Namun yang tidak diduga ada laporan jika pada hari Sabtu lalu ia menghilang dari pondok," ungkapnya. 
Dwi menegaskan, pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian adiknya tersebut. Selain itu, di lokasi kejadian, saat olah TKP diketahui korban meninggal karena kehabisan darah dan tidak ada tanda kekerasan. (eri/jon/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :