Motor Amblas Setelah Subuhan

 
MALANG - Pelaku kejahatan mengintai kawasan padat penduduk. Delima Kusdiadara Navioka, 26, warga Jalan Mondoroko Gang I, Singosari kehilangan sebuah sepeda motor Honda Scoopy, N 5439 GB warna merah pelet putih. 
Kamis (7/6) pagi, pelaku curanmor menggondol motor Delima sekitar pukul 05.15 WIB di dalam teras rumahnya. Delima menerangkan bahwa motornya masih terlihat terparkir saat digunakan oleh ibunya untuk berangkat salat subuh. 
“Motor ini masih ada saat dipakai mama ke masjid untuk salat Subuh. Sepulangnya dari subuhan, motor diparkir dan dikunci lalu ibu saja jalan-jalan di sekitar perumahan. Pintu pagar juga tertutup,” katanya kepada Malang Post. 
Menurutnya, pagi sekitar jam 05.15, dia mendengar ada suara pintu pagar terbuka. Delima tidak curiga karena biasanya ayahnya juga memakai motor tersebut saat pagi hari. Namun demikian, Delima menyebut peristiwa hilangnya sepeda motor kali pertama diketahui oleh mamanya yang baru pulang jalan-jalan.
Mamanya kaget saat melihat motor Scoopy sudah raib dari teras rumah. Delima pun kaget saat mengetahui peristiwa ini. Dia langsung memasuki kamar ayahnya dan ternyata sang bapak masih tidur serta tidak pernah memakai sepeda motor itu pagi tadi. Saat itulah, Delima menyadari bahwa motor tersebut sudah dibawa kabur maling motor.
“Saya sempat mendengar pagar yang dibuka dan motor yang distarter lalu pergi. Saya pikir itu papa saya. Ciri-ciri utama motor saya yang hilang adalah retak pada pinggiran headlight  dan retak pada slebor depan,” tutupnya. (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...