magista scarpe da calcio Diseruduk Motor, Hingga Terpental


Diseruduk Motor, Hingga Terpental

 
MALANG - Kecelakaan kembali membawa korban nyawa di wilayah hokum Polres Malang. Kali ini terjadi di Jalan Raya Trunojoyo, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Minggu (13/8) malam. Tabrakan itu melibatkan dua unit sepeda motor.
Akibat kejadian tersebut, seorang tewas sementara dua lainnya mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia adalah Subro, 54 tahun, warga Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi. Pengendara motor Honda Beat N 5989 IF ini, meregang nyawa di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala.
Sementara dua korban luka adalah Bayu Setiawan, 17 tahun, dan Edi Santoso, 19 tahun, warga Desa Sukodono, Kecamatan Dampit. Bayu yang mengendarai motor Honda Beat N 5966 IE ini, mengalami patah tulang bahu kanan. Sedangkan Edi yang dibonceng mengalami luka-luka pada kaki.
"Korban meninggal dunia usai dimintakan visum di rumah sakit, langsung dibawa pulang ke rumah duka. Sedangkan korban luka masih dirawat di rumah sakit. Untuk kasus kecelakaannya langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang," jelas Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik.
Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.40. Berawal dari motor Honda Beat N 5989 IF yang dikendarai Subro, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Korban berniat pulang ke rumahnya setelah dari rumah saudaranya.
Ketika di lokasi kejadian, dari arah belakang mendadak ada sepeda motor Honda Beat N 5966 IE yang dikendarai Bayu berboncengan dengan Edi. Dengan kecepatan tinggi motor langsung menabrak dari belakang motor yang dikendarai Subro.
Saking kerasnya benturan membuat korban Subro dan motornya terpental dan jatuh ke media jalan. Begitu juga dengan Bayu dan Edi juga terpental. Korban Subro, meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka di kepala.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu lantas berdatangan untuk menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit. Sedangkan warga lainnya melaporkan ke Pos Laka Lantas Kepanjen. Jenazah korban Subro, dievakuasi ke mayat mayat RSSA Malang.
"Untuk penanganan dan proses penyelidikannya langsung ditangani Unit Laka Lantas. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," tuturnya.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top