Tabrakan Maut, Dua Nyawa Melayang


KOTA BATU - Kecelakaan dan tabrakan maut terjadi di Kota Batu menewaskan dua nyawa dalam waktu yang berbeda.  Kecelakaan pertama di  Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sisir, Selasa (15/8) sekitar pukul 12.30. Sedangkan kecelakaan kedua terjadi di Jembatan Kali Lanang Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, sekitar pukul 17.30.
Di Jalan Sultan Agung, sebuah truk Hino warna hijau nopol N 9151 UC melindas motor Honda Beat warna putih nopol N 5720 LW. Akibatnya pengendara motor Emy Ulifah, 35, warga Dusun Krajan RT 47 RW 1, Desa Pandesari Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang tewas. Darah yang terus mengucur deras dari pangkal paha korban membuat korban meninggal dunia saat sampai di RS Bhayangkara Kota Batu.
Sementara M Imron, 45, warga Dusun Gebyak, Desa Purwosari, Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, pengendara truk kini menjalani pemeriksaan penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Batu.
Selang beberapa jam setelah kecelakaan lalu lintas yang menewaskan warga Desa Pandesari, Kecamatan Pujon di Jl Sultan Agung, kecelakaan lain terjadi di Jembatan Kali Lanang, Pandanrejo kemarin (15/8) sore sekitar pukul 17.30.
         Dua motor saling beradu hingga mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia. Korban meninggal dunia bernama Victor, 25, warga Jl Raya Singosari Lawang (sekitar Pos PJR) Singosari. Sementara Nindi, 25, teman wanita Victor yang dibonceng selamat dan kini di rawat di RS Bhayangkara.
        Sedangkan Syaiful, pengendara motor yang lain, warga Desa Tlekung Kecamatan Junrejo sempat dirawat di RS Bhayangkara karena luka pada pangkal paha dan tangan kanan patah harus dirujuk ke RSSA Malang karena kondisinya memburuk.
       Kecelakaan maut ini terjadi sesaat sebelum adzan Maghrib. Beberapa warga Pandanrejo melihat  kecelakaan ini karena ada salah satu pengendara motor yang berjalan dari arah Barat (Batu) menyalip kendaraan lain.
       Pengendara motor ini tidak mengetahui ada motor lain yang melintas. “Yang berboncengan cowok cewek (Victor dan Nindi) dari arah Barat, cowoknya itu langsung meninggal dunia. Sementara ceweknya tidak apa-apa, langsung dibawa ke RS Hasta Brata (kini Bhayangkara,red). Sedangkan pengendara satunya dari arah Timur. Baru pulang kerja di Karoseri Singosari, “ ujar Sari, warga setempat kepada Malang Post. Hingga semalam, Satlantas Polres Batu belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut.

Berita Terkait

Berita Lainnya :