magista scarpe da calcio Terpeleset, Tewas di Sungai Bagong


Terpeleset, Tewas di Sungai Bagong


AMPELGADING - Siang sekitar pukul 10.30 (15/8), warga Dusun Krajan  RT 02/01 Desa Tirtomarto Kecamatan Ampelgading dibuat heboh. Pasalnya saat matahari mulai berada atas kepala, ditemukan tubuh tak bernyawa berjenis kelamin laki-laki di aliran sungai Bagong Desa Tirtomoyo. Identitas korban Miseno, 60, warga setempat.
Sesaat setelah ditemukan mayat korban, dengan cepat warga yang penasaran berbondong-bondong ke lokasi aliran sungai Bagong. Korban sehari-harinya bekerja sebagi petani dan pencari barang bekas. Diduga korban terpeleset sehingga meninggal dunia di aliran sungai tersebut.
Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Ampelgading, Aiptu Sutarto, S.H, informasi penemuan mayat itu didapatkan dari warga yang berangkat ke sawah. "Sabar, 41 dan Abdul Rohim, 45, yang merupakan saksi, tidak sengaja melihat mayat yang tersangkut di batu di tengah-tengah aliran sungai Bagong. Kemudian, dipastikannya adalah tubuh tak bernyawa. Setelah itu kedua saksi melaporkan ke Polsek sekitar pukul 11.00," ujar Sutarto kepada Malang Post.
Sehari sebelumnya, Senin (14/8) diceritkan istri korban, Suwarti, 42, sekitar pukul 06.00, suaminya pamit berangkat bekerja untuk memindahkan sebagian tanah di ladang. Rencananya korban akan menanam bibit buah duren, yang letaknya berada di sekitar sungai Bagong. Namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang.
Saat pamit, korban berangkat dengan membawa karung plastik warna putih dan sebuah sabit dan memakai sandal jepit warna biru putih serta topi warna abu abu. Baju lengan pendek motif bunga berwarna kuning hijau dan celana pendek warna coklat.  Setelah dievakuasi, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga.
“Tidak ada motif pembunuhan dalam kejadian itu, Karena tidak ada bukti bekas penyiksaan pada tubuh korban. Hanya ditemukan benjolan di dahi atas bagian kanan dan luka lecet yang diduga terbentur batu,” pungkasnya. (mg20/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top