Warga Desa Slamet Ditemukan Tak Selamat

 
MALANG – Setelah sempat dinyatakan hilang selama beberapa hari, Siyamah, 68, akhirnya ditemukan tanpa nyawa, akhir pekan lalu. Warga Desa Slamet Kecamatan Tumpang ini, ditemukan tak bernyawa di dalam hutan RPH Petak 57 B, Desa/Kecamatan Poncokusumo. Diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit serta usianya yang sudah tua.
“Meninggalnya korban kemungkinan karena sakit. Selain itu, dari keterangan keluarganya korban juga mengalami pikun,” ujar Kanitreskrim Polsek Poncokusumo, Aiptu Andik Risdianto.
Minggu lalu sekitar pukul 09.00, petugas Polsek Poncokusumo menerima laporan dari warga. Ada mayat manusia di tengah hutan. Penemuan mayat ini, kali pertama ditemukan oleh warga sekitar yang sedang merumput.
Melihat ada sesosok mayat, warga lantas melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke polisi. Petugas yang mendapat laporan segera datang ke lokasi. Selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara. Tidak ada tanda bekas kekerasan di tubuh korban.
Bahkan, ketika ditemukan itu, warga sekitar sama sekali tidak ada yang mengenali. Identitas korban saat itu masih Mrs X. Setelah dievakuasi, jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Baru malam harinya identitas korban diketahui, setelah keluarganya mengaku kehilangan anggota keluarga.
“Korban pergi meninggalkan rumah sejak hari Senin. Bahkan sebelumnya korban juga sempat hilang dan ketemu. Keluarga juga sempat menyebar foto korban di media sosial, saat hilang sejak beberapa hari lalu,” terangnya.(agp/lim)

Berita Lainnya :

loading...