magista scarpe da calcio Sikat HP Milik Tetangga


Sikat HP Milik Tetangga

 
MALANG - Lutvi, 28 tahun, warga Desa/Kecamatan Gedangan tega mencuri barang milik temannya sendiri. Imbasnya, begitu aksi pencurian yang dilakukannya terungkap, ia harus meringkuk di balik rutan Mapolsek Kepanjen, sejak kemarin.
Lutvi ditangkap di rumahnya, setelah petugas mendapat laporan dari dua korban. Yakni Adi Wibowo, 18  tahun serta Sendi Achmad Mawadi, 15 tahun, tetangganya sendiri. Sebagai barang buktinya, petugas mengamankan sebuah HP merek Oppo serta satu buah buku BPKB sepeda motor Suzuki Satria FU.
“Tersangka kami tangkap di rumahnya. Penangkapannya, setelah ada petunjuk bahwa dia (Lutvi, red) adalah pelakunya,” ungkap Kapolsek Kepanjen, Kompol Mas Ahmad Sujalmo.
Aksi pencurian terjadi pada 22 Agustus lalu. Kisahnya, saat itu tersangka datang ke tempat kos kedua korban di Jalan Cepoko, Kelurahan Cempokomulyo, Kepanjen. Kedatangannya berpura-pura untuk sekadar bermain. Padahal dari awal, tersangka memang berniat untuk mencuri.
Ketika malam hari tiba, saat kedua korban sedang asyik tertidur, tersangka diam-diam menyelinap masuk ke dalam kamar. Selanjutnya mengambil BPKB sepeda motor serta HP Oppo milik kedua korban yang ada di dalam almari. Setelah berhasil, tersangka langsung kabur.
Pagi harinya korban yang sadar telah kehilangan barang, lantas melaporkannya ke petugas Polsek Kepanjen. Berdasarkan laporan itulah, polisi lantas menyelidikinya. Begitu ketengan saksi-saksi mengarah pada tersangka, petugas langsung menangkap beserta dengan barang buktinya.
“Saat ini kami masih mengembangkan kasusnya. Kemungkinan masih ada pelaku dan TKP pencurian lainnya yang dilakukan oleh tersangka,” jelasnya.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang