magista scarpe da calcio Warsiti Tak Sempat Ikut Tasyakuran Kemerdekaan RI


Warsiti Tak Sempat Ikut Tasyakuran Kemerdekaan RI


MALANG – Bulan ini menjadi Agustus  terakhir Warsiti dalam merayakan kemerdekaan RI. Warga Dusun Kendalsari, Desa Ngijo, Karangploso ini bahkan tidak sempat merasakan dan mengikuti tasyakuran HUT ke-72 RI di kampungnya. Padahal, ia baru saja membeli kue di Pasar Karangploso yang sedianya akan dijadikan penganan untuk tasyakuran.
Ibu empat anak itu menjadi korban meninggal dalam kecelakaan beruntun yang menewaskan empat korban. Dari keterangan Bejo Utomo, saudara korban, saat itu Warsiti baru saja dari Pasar Karangploso dan hendak pulang setelah membeli kue.  "Kakak saya baru pulang dari pasar membeli kue. Tidak tahunya, malah menjadi korban kecelakaan," tutur Bejo, adik ipar korban.
Suwandi, kepala RT 7 RW 8, Dusun Kendalsari, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang menjelaskan, dalam kegiatan tasyakuran, Siti memberikan sumbangan sukarela berupa kue. Korban sendiri yang memang menginginkan untuk menyumbang kue.
"Korban secara sukarela ingin menyumbang kue untuk tasyakuran. Dengan musibah ini, tasyakuran akan dibatalkan atau ditunda dulu," ucap Suwandi.
Winarti, korban meninggal lainnya merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul. Warga Dusun Kendalsari, Desa Ngijo, Karangploso ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Agus Supriyanto, suaminya hingga berita ditulis pukul 22.30 masih kritis dan belum sadarkan diri. "Suaminya masih kritis," ucap salah satu saudara korban singkat, dengan nada lirih.
Dua korban meninggal dunia lain diketahui sebagai karyawan BPR, yakni Kuswanto, 30, warga Dusun Takeran, Desa Ngijo, Karangploso serta Sujatmiko, 35, warga Jalan Sumpil II, Kelurahan Purwodadi, Blimbing. "Kedua korban semula tidak diketahui identitasnya. Kepastian identitasnya setelah teman korban datang ke kamar mayat RSSA Malang untuk memastikannya," ujar salah satu anggota SAR di kamar mayat.(agp/han)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top