Sewa Vila, Perempuan Muda Mati Kedinginan

BATU - WARGA Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, dikejutkan dengan ditemukannya gadis meninggal dunia pada salah satu vila di Kelurahan Songgokerto, Kota Batu.
Meski tidak ditemukan satu pun identitas korban berupa KTP atau identitas lainnya, hasil scanning mata yang dilakukan Inafis ditemukan ditemukan korban bernama Jessika Juni Ana S. Nainggolan, 24, warga Simpang Bangko RT 4 RW 5, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.
Korban ditemukan dalam keadaan berpakaian lengkap dan berselimut tebal. Kondisi terakhir saat ditemukan, korban seperti orang yang kedinginan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

"Dari hasil pemeriksaan, korban memang menderita sakit. Kami juga menemukan surat pengobatan dari RS Bhayangkara, 27 Mei 2017," jelas Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto.

Menurut Dedi HW, pemilik vila mengatakan, korban datang sendirian, Rabu (23/8)  sekitar pukul 15.00. Korban menyewa satu kamar.  Selama tinggal di vila tersebut, pemilik tidak begitu memperhatikan aktivitas korban, baru Jumat (25/8) Dedi mendatangi kamar korban dengan maksud meminta pembayaran sewa.
Namun saat pintu kamar diketuk tidak ada jawaban dari dalam. Selanjutnya Dedi melapor kejadian itu kepada Ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Batu.
Kapolres mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan Inafis Polres Batu tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban yang kurus ini. Jenazah pun dibawa ke RSSA Malang untuk diotopsi. (dan/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :