magista scarpe da calcio Buru-buru, Avanza Nancap di Bodi Bus


Buru-buru, Avanza Nancap di Bodi Bus

 
MALANG – Belum tantas kecelakaan di Karangploso yang menelan korban jiwa empat orang, Minggu (27/8) dinihari, kecelakaan kembali terjadi di Kota Malang. Mobil Avanza dengan nopol N 397 FV  yang dikendarai oleh Dwi Anton Wahyu menghantam Bus Putra Jawi N 7693 UT yang dikendarai oleh Pujiono di jalan simpang tiga antara Jalan Trunojoyo dan Jalan Panglima Sudirman atau lebih familiar di buk gluduk.
Akibat kejadian ini tiga orang penumpang mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSSA. Tak hanya itu, kerugian materiil diperkirakan mencapai sekitar Rp 30 juta.
Dari data yang dihimpun di lapangan dan kepolisian menyebutkan, mobil Avanza berwarna putih metalik berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur. Ketika berbelok ke arah Utara (Jalan panglima Sudirman), pengemudi tidak waspada dan tidak memprioritaskan jalur utama. Akibatnya moncong mobil Avanza menyasak bodi bagian tengah bawah Bus Putra Jawi yang saat itu sedang meluncur dari arah selatan Jalan Gatot Subroto ke Jalan Panglima Sudirman.
Menurut saksi mata, ada dugaan bahwa mobil Avanza tersebut adalah angkutan online. “Kejadiannya cepat sekali, entah sopir yang mengantuk atau bagaimana. Tahu-tahu mobil putih itu sudah masuk ke bodi bus sebelah kanan,” ungkapnya. Menurutnya mobil Avanza putih itu seperti sedang dikejar sesuatu atau buru-buru.
“Saya yang ada sedang membuka kios saja terkejut dengan suaranya. Setelah saya tengok kok malah ada mobil menancap di badan bus, untung tidak meledak,” ungkap Eko penjual sepatu bola di sekitar TKP.
Guna penyelidikan, semua barang bukti sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian dan diamankan di Unit Laka Satlantas. Proses evakuasi pun berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan kemacetan.
Iptu Joenaedi Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota ketika dikonfirmasi Malang Post membenarkan kejadian ini. “Benar, kecelakaannya antara Avanza dan Bus, dan kejadiannya sekitar jam 05.00. Beruntung saat itu belum banyak kendaraan lewat, karena banyak jadwal karnaval hari ini,” paparnya kemarin sore. Beliau juga menjelaskan bahwa kejadian ini sedang akan ditangani lebih lanjut.(mg1/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :