Ninja v Beat, Masuk Rumah Sakit


MALANG – Nasib malang menimpa Sukemi, 47, warga Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, pagi kemarin. Ia menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Bakalan, Bululawang. Akibatnya korban mengalami patah tulang kaki kanan dan dirawat di RS Mitra Delima, Bululawang.
Sementara lawannya, Ahmad Zahid, 27, warga Desa Talok, Kecamatan Turen, pengendara motor Kawasaki Ninja N 6464 JK, mengalami luka memar dan hanya menjalani rawat jalan. Kasus kecelakaan ini, kemarin langsung ditangani Pos Laka Lantas Bululawang.
“Kedua kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk korban masih belum bisa kami mintai keterangan karena sedang dirawat. Kami juga masih menyelidiki kasusnya dengan meminta keterangan saksi-saksi,” ujar Kaposlaka Lantas Bululawang, Iptu RM Ganeth.
Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30, KM 06 – 07 (Bululawang – Turen). Berawal dari Sukemi yang mengendarai sepeda motor Honda Beat N 5925 IV, melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang. Saat itu korban berniat pulang ke rumahnya.
Ketika melintas di lokasi kejadian, Sukemi berniat belok ke kanan (selatan). Bersamaan dengan itu, dari arah yang sama melaju sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Ahmad Zahid. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari akhirnya terjadi tabrak samping.
Mungkin sangking kerasnya benturan, membuat Sukemi terlempar dari motornya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lantas berdatangan. Mereka lalu menolong Sukemi dengan melarikan ke RS Mitra Delima. Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkannya ke petugas Pos Laka Lantas Bululawang.
“Ketika kami datang ke lokasi, kedua pengendara motor sudah dilarikan ke rumah sakit. Untuk penyebab kecelakaan, masih kami selidiki,” tutur Ganeth.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...