magista scarpe da calcio Copet Orkes Nyaris Dimassa


Copet Orkes Nyaris Dimassa

 
MALANG - Nasib Moch Roji Santoso, masih beruntung. Warga Dusun Wonoayu, Desa Jatirejoyoso, Kepanjen ini, tidak sampai menjadi bulan-bulanan warga setelah ketahuan mencopet HP di acara orkes dangdut Monata, di Dusun Ngujung, Desa Toyomarto, Singosari. Ia langsung diserahkan ke petugas Polsek Singosari yang berjaga. 
“Kami masih kembangkan kasusnya. Kemungkinan ada pelaku lainnya. Namun tersangka mengaku beraksi sendiri dan baru sekali saja," ungkap Panit Reskrim Polsek Singosari, Iptu Supriono.
Adalah Achmad Fauzi, warga Bumi Parerejo Indah, Desa Blimbing, Pasuruan yang menjadi korbannya. Saat itu korban bersama dengan teman-temannya sedanh asyik nonton orkes dangdut Monata. 
Korban bersama dengan teman-temannya berjoget di tengah lapangan bersama dengan penonton lainnya. Ketika sedang asyik nonton, tiba-tiba dari arah belakang korban merasakan ada yang mendesak dan mengambil HP dari saku celananya. 
Seketika korban langsung menoleh ke belakang dan berteriak copet sembari menunjuk ke arah tersangka. Warga yang melihat langsung menangkapnya beramai-ramai. Petugas Polsek Singosari yang saat itu berjaga, juga langsung mendekat. 
Untuk menghindari amukan massa, petugas cepat mengamankan tersangka dan membawa keluar dari kerumunan penonton. Meski sudah tertangkap tangan, tersangka sempat mengelak. Ia mengatakan kalau salah tangkap orang. 
Namun setelah digeledah dan ditemukan barang bukti di saku celananya, tersangka tidak bisa lagi mengelak. "Kemungkinan korbannya tidak hanya satu orang, tetapi banyak. Baru dua HP yang kami dapatkan dari tersangka sebagai barang bukti,” jelas mantan KBO Reskrim Polres Malang. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top