Laka Tunggal, Satu Tewas

 
MALANG - Nasib malang menimpa Jihan Salsabila Kemal, 14, Jumat malam lalu. Warga Dusun Bendo, Desa Karangpandan, Pakisaji ini tewas dilokasi kejadian akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Jalibar, Desa Ngadilangkung, Kepanjen. Korban meregang nyawa akibat luka serius di kepalanya.
Sementara temannya yang membonceng, Eni Afriani, 17, warga Jalan Pisang, Pakisaji mengalami luka pada mulut dan dirawat di Puskesmas Kepanjen. Kasus kecelakaan itu, langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.
"Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Dari keterangan sementara karena mengalami kecelakaan tunggal," ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30. Tepatnya di KM 106 - 107 (Surabaya - Blitar). Berawal dari keduanya yang berboncengan sepeda motor Honda Beat N 6295 EEQ melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.
Ketika melintas di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kiri, motor yang dikendarai terlalu berhaluan ke kanan. Akibatnya motor langsung menabrak median jalan. 
Saking kerasnya benturan, membuat keduanya terpental. Korban Jihan kepalanya membentur median jalan dan langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara temannya yang membonceng langsung terkapar.
Warga dan pengguna jalan yang mengetahui langsung menolong korban. Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkannya ke petugas Pos Laka Kepanjen.(agp/jon)     

Berita Terkait

Berita Lainnya :