Antarkan Rombongan Pengantin, Meninggal Mendadak

 
MALANG – Warga Bakalan Krajan dikejutkan dengan kematian mendadak seorang sopir mobil yang terjatuh ketika hendak istirahat, Senin (4/9) kemarin. Diketahui identitas sopir bernama Suntoyo, 43 tahun warga Desa Tunjungtirto RT 05 RW 05, Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.
Dari data yang dihimpun, Suntoyo hendak mengantarkan rombongan pengantin dengan mengendarai mobil Grandmax warna silver Nopol N 1181 BE pukul 11.30. Mereka berangkat  dari Desa Tunjungtirto menuju Jalan Pelabuhan Tanjung Perak RT 03 RW 02 Kelurahan Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun. Ketika sampai ditujuan, Suntoyo memarkirkan mobilnya di rumah salah satu warga.
Suntoyo mengatakan pada penumpangnya hendak beristirahat. Kemudian ia berjalan sejauh lima meter  ke arah barat dan tiba-tiba terjatuh. Tak lama kemudian Suntoyo mengalami kejang selama beberapa menit hingga akhirnya ia dinyatakan meninggal oleh salah satu warga yang mengecek denyut nadinya lewat pergelangan tangannya.
“Dia berjalan agak sempoyongan mas, lalu tiba-tiba kaki kirinya tersandung dan jatuh. Setelah itu ia kejang-kejang,” ucap Micky yang saat itu sedang transaksi burung lovebird dengan temannya di dekat lokasi kejadian. 
Ia juga menjelaskan bahwa banyak yang ingin membopong ke tempat yang lebih teduh, namun dicegah oleh salah satu warga. Hingga akhirnya warga yang lain memegang pergelangan tangannya dan menyatakan bahwa ia meninggal dunia.
“Dikira orang-orang ia ayan setelah terjatuh, jadi saya payungi biar tidak kepanasan,” jelas Wulan yang saat itu ada di lokasi kejadian. Ia juga sempat heran karena saat ayan kok tidak keluar busa dari mulutnya.
Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri Hananta membenarkan kejadian ini. “Saat anggota kepolisian datang, jenazah sedang dikerubungi oleh warga sekitar. Lalu warga membantu anggota mengevakuasi jenazah ke depan rumah Subandi sambil menunggu ambulan dating,” kata kapolsek. 
Ia juga menjelaskan bahwa sang sopir tidak dibawa pengaruh obat maupun alkohol, setelah itu jenazah segera di larikan ke Rumah Sakit Syaiful Anwar untuk di visum. (mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...