Rem Blong, Mobil Ringsek



MALANG - Laka tunggal terjadi di Jalan Raya Poncokusumo kemarin. Mobil Suzuki APV, N 1808 HE yang dikendarai Amin Hari Agung, 34,  warga Jalan LA Sucipto Malang serta dua penumpangnya asal Desa Watugede, Singosari,  Lia Mistania dan Silvia Wulandari menabrak tumpukan pupuk.
Kapos Lantas Tumpang, Aiptu Rudi  mengatakan, mobil berjalan dengan kecepatan tinggi dan tidak berkurang kecepatannya karena remnya blong. Mobil baru berhenti setelah Amin menabrakkannya ke tumpukan pupuk di pinggir jalan.
Dari data yang dikumpulkan, mobil yang dikendarai Agung, melaju kencang dari arah timur menuju arah barat. Ketika Agung mengerem mobil yang dikendarainya, ia merasakan bahwa kecepatannya tidak berkurang.
Sehingga ia lebih memilih untuk menghantamkan mobil yang ia kendarai ke tumpukan pupuk yang berada di pinggir jalan sebelah kiri. Beruntung pengemudi dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan.
“Mobilnya kencang sekali sambil meliuk-liuk hampir terguling hingga akhirnya pengemudinya membanting setir ke pinggir jalan dan menabrak tumpukan pupuk. Setelah berhenti, baru pengemudinya keluar bersama dua perempuan cantik,” ungkap Suprayitno, seorang warga sekitar.
“Decitan suara ban mobil dan bunyi tabrakannya keras sekali. Padahal rumah saya yang berada 300 meter dari jalan raya, warga sekitar juga langsung menghambur keluar untuk melihat keadaan sekitar” tambah Misnati. (mg1/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :