Truk Kayu Nyemplung Jurang



MALANG - Nahas benar nasib Eko Santoso, 32, pengemudi truk tronton, K 1848 AF. Gara-gara tidak kuat menanjak di Desa Tawangrejeni, Turen, truk bermuatan kayu yang disetirnya melorot dan masuk ke dalam jurang.
Truk tersebut terhempas hingga di dasar sungai Lesti. Eko sendiri mengalami luka. Namun karena parah, warga Dusun Bakung RT19 RW03, Desa Tempurrejo, Kecamatan Wates, Kediri ini mengembuskan nafas terakhirnya.
Kaposlaka Turen, Iptu Bambang Wahyu Jatmiko menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi karena pengemudi truk sempat mengurangi kecepatan di jalanan yang menanjak, saat disalip kendaraan roda empat yang tak dikenal.
“Sehingga truk yang dikemudikan korban berhenti dan tiba-tiba berjalan mundur. Lalu  masuk ke jurang tepi sungai,” katanya.  Truk itu sendiri hendak mengirimkan kayu ke Sumbermanjing Wetan.
Hingga kemarin, truk nahas itu masih belum dievakuasi. Namun ada 20 pekerja yang sedang memindahkan muatan kayu. “Evakuasi bangkai truk bisa lama karena kedalamannya sekitar 50 meter,”tegasnya. (eri/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...