magista scarpe da calcio Tiga Hari Tak Pulang, Ditemukan di Dalam Sumur


Tiga Hari Tak Pulang, Ditemukan di Dalam Sumur



MALANG - Warga Dusun Krajan, Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, kemarin sore gempar. Sasminto, 35 tahun, yang sempat tidak pulang selama tiga hari, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Jumat (8/9) oleh salah satu keluarganya.
“Memang benar sore tadi pukul 15.00 WIB ada laporan penemuan mayat pria yang meninggal di dalam sumur, di Desa Sumberpasir,” ujar Kapolsek Pakis, AKP. Hartono S.Sos kepada Malang Post.
Hartono menjelaskan, Sasminto sebelumnya sudah tiga hari meninggalkan rumah tanpa pamit.
“Menurut informasi telah kami dapat dari keluarganya, korban sudah tiga hari ini meninggalkan rumah. Pihak keluarga juga sudah sempat mencari namun tidak diketemukan. Selain itu pihak korban juga tidak melaporkan karena diketahui jika korban mengalami keterbelakangan,” terangnya.
Keluarga yang terus mencari selama tiga hari, lanjutnya, tidak sengaja melewati sumur milik tetangganya, yang berada tepat di disebalah barat rumah korban. Karena curiga, salah seorang anggota keluarga mendatangi dan melihat penutup sumur terbuka serta mengeluarkan bau tidak sedap.
“Kecuriagaan keluarga yang melihat tutup sumur terbuka bertekad untuk membuka. Sontak ketika melihat ke dalam sumur, ternyata korban sudah berada di dalam sumur. Kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib,” beber Hartono.
Setelah mendapat laporan tersebut, pihak Polsek dengan cepat mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mencoba mengevakuasi. Namun karena kondisi tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasi dan memerlukan alat khusus. Pihaknya langsung berkoordinasi dengan SAR Brimbob untuk kemudian dilakukan evakuasi.
“Setelah SAR Brimob datang, evakuasi berhasil dilakukan dengan memakan waktu sekitar 30 menit. Saat evakuasi anggota SAR mengunakan tabung oksigen dan katrol, karena sulitnya medan,” jelas Hartono.
Ia menjelaskan, pihaknya masih mencarin tahu penyebab Sasminto terjun ke dalam sumur dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun dari informasi keluarga, korban mengalami sedikit ganguan jiwa. Sementara itu, keluarga menganggap hal peristiwa yang menimpa Sasmito sebagai musibah. (eri/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top