Lawan Jalur, Veloz Hajar Vario

 
MALANG – Mobil Toyota Veloz nopol N 1040 BX bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario N 6116 CR di depan Jalan Raya Sawojajar gang 15A, sore kemarin. Akibat kecelakaan ini, moncong dua kendaraan ini ringsek. Keterangan saksi mata, menyebut bahwa kejadian bermula dari keteledoran mobil yang keluar dari jalur lalu lintas.
Hadi Sugeng, saksi mata, warga RT 03 RW 03 Jalan Raya Sawojajar gang 17, menyebut bahwa mobil Veloz tersebut bergerak dari arah utara. 
“Sedangkan, saya dari arah selatan. Motor Vario itu mendahului saya dari kanan sebelum mendekati mobil dari arah berlawanan,” kata Sugeng kepada Malang Post, diwawancarai di lokasi kejadian.
Motor Vario dan mobil Veloz tersebut, melaju dengan kecepatan sedang. Setelah mendekati gang depan Jalan Raya Sawojajar gang 15A, tiba-tiba saja mobil tersebut bergerak ke jalur yang berlawanan. Motor Vario yang baru saja mendahului motor saksi mata, langsung tertumbuk dari samping depan.
Sugeng sontak langsung berteriak dan ngerem mendadak. “Ya Allah,” pekik Sugeng. Dia melihat motor tersebut tertabrak dari sisi samping depan dan terdorong hingga ke pagar tembok rumah warga. Sugeng juga melihat, korban pengendara motor, terlempar dari sepeda motor sebelum terhimpit antara mobil dan pagar tembok.
“Saya di belakang motor itu ya langsung kaget dan berusaha berhenti. Saya lihat korban pengendara motor sempat seperti terlempar atau salto dan terjatuh ke atas kaca mobil dan akhirnya terhimpit di bawah mobil. Saya lihat kecepatan mobil sebenarnya sedang saja,” sambungnya.
Kondisi bemper depan bagian kanan mobil Veloz warna putih, mengalami kerusakan. Sementara, bagian depan motor, mulai dari setir hingga ban, ringsek. Korban pengendara motor, mengalami luka di bagian kepala. Sementara, pengendara mobil, mengalami patah tulang di bagian pundak.
Keduanya, dibawa ke RSSA untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, identitas kedua orang tersebut, masih digali oleh Unit Laka Polres Makota, yang datang sesaat setelah kejadian.“Kita masih lakukan penyelidikan. Kita masih minta keterangan saksi, identitas masih belum,” tutup Kanit Laka Polres Makota, Iptu Boedi Joenaedi ketika dikonfirmasi terpisah, kemarin.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :