Pembunuhan Sarip Masih Buntu


MALANG – Kasus pembunuhan di Dusun Penjalinan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, yang menewaskan Sarip, warga Kecamatan Sumberpucung, sudah tiga pekan ini. Namun pelakunya sampai kemarin masih belum terungkap. Polisi berdalih masih menyelidikinya.
Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus pembunuhan tersebut tetap menjadi atensi. Kasusnya sampai sekarang terus diselidiki. Bahkan, sudah ada tim yang khusus untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.
“Kami masih terus mendalami kasusnya. Saat ini kami masih mencari tambahan bukti petunjuk dan saksi baru,” terang Azi Pratas Guspitu.
Ia mengatakan, untuk kasus pembunuhan Sarip ini, polisi sebetulnya sudah mencurigai seseorang yang diduga sebagai pelakunya. Tetapi petugas belum berani melangkah lebih jauh, lantaran belum memiliki bukti yang kuat.
“Ketika bukti ini nanti kami dapatkan, pelakunya akan langsung kami tangkap. Salah satu bukti yang sedang kami cari adalah tambahan rekaman CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat,” jelasnya.
Sekadar diketahui, Rabu (23/8/2017) lalu warga sekitar Dusun Penjalinan Desa Gondanglegi Wetan, digegerkan dengan penemuan mayat penuh luka. Korban saat itu tak diketahui identitasnya. Warga mengenal korban sebagai gelandangan, karena pakaiannya yang kusut dan compang-camping.
Namun selang beberapa hari kemudian, diketahui bahwa korban bernama Sarip, warga Kecamatan Gondanglegi. Kesehariannya korban memang gelandangan. Tetapi diketahui kalau korban memiliki uang banyak lebih dari Rp 5 juta. Dugaannya Sarip dibunuh, setelah menjadi perampokan.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :