Mahasiswa dan Janda Ditangkap Warga


MALANG – Habis sudah kesabaran warga Jalan Locari, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Senin (11/9) malam lalu. Warga secara beramai-ramai menangkap pasangan yang diduga sedang menjalin asmara.  Yakni, Fajar, 26 tahun, mahasiswa PTN ternama di Malang dan ST, 43 tahun, warga Jalan Locari Desa Sekarpuro, Pakis.
Warga melakukan penangkapan karena merasa geram dengan sejoli yang dianggap sedang dimabuk asmara ini. Warga sudah mengingatkan Fajar untuk tidak lagi ke rumah ST yang kini menyandang status janda dengan lima anak ini.
Dari data yang dihimpun dari warga, penangkapan terhadap keduanya, bermula Fajar datang ke rumah janda itu sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (11/9). Kedatangannya membuat warga geram dengan tingkah laku mahasiswa yang sering datang ke janda ini. Warga pun mulai mengamati situasi di sekitaran rumah di perkampungan yang bersebelahan dengan sawah itu. Tidak hanya itu, salah satu warga juga ada yang mengintip bagian dalam rumah tersebut.
“Kalau misalkan satu atau dua kali bertamu, kami masih bisa memaklumi. Tapi ini sering bertamu dan laki-lakinya dulu sudah pernah diusir oleh warga karena mencium hubungan dan gelagat yang aneh dari keduanya,” ungkap salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya kepada Malang Post.
Namun, dua sejoli ini ditangkap warga ketika keduanya sudah keluar dari rumah. Malam itu Fajar akan pulang dan diantarkan oleh ST. Saat keduanya berada di jalan inilah, mereka ditangkap warga.
Sebelumnya, Fajar dan ST sudah pernah digelandang ke Kantor Desa Sekarpuro beberapa bulan lalu. Keduanya diminta menulis perjanjian hitam di atas putih tentang larangan jika Fajar kembali menemui janda tersebut.
“Saat itu saya sedang tidur karena kelelahan sepulang dari kerja, hanya tiba-tiba sekitar jam 21.00 WIB warga ramai dan mengetuk rumah saya sambil membawa keduanya,” papar Ketua RT 03 RW 01 Soeharto kepada wartawan.
Namun ia membenarkan bahwa ST memang resmi menjadi janda dari Joko, warga Jalan Aris Munandar karena ia sudah menunjukkan akta cerai kepada dirinya.
Malam itu juga keduanya segera dibawa ke Polsek Pakis oleh ketua RT dan kepala dusun setempat.

Berita Terkait

Berita Lainnya :