magista scarpe da calcio Istri Hamil, Diinjak, Ditendang, Dicekik


Istri Hamil, Diinjak, Ditendang, Dicekik



MALANG – Perbuatan yang dilakukan Diki Sulistiono, 19 tahun, Jalan Tugu Ireng, Desa Krebet, Bululawang sungguh tidak keji. Ia tega menganiaya istrinya, Risma Wulandari, 17 tahun, yang sedang hamil tiga bulan. Bahkan Diki melakukan penganiayaan secara brutal. Kepalanya diinjak-injak, tubuhnya ditendang dan lehernya dicekik.
“Kasusnya tidak masuk dalam delik aduan, tetapi penganiayaan murni. Karena antara korban dengan tersangka adalah suami istri siri. Perkaranya kami limpahkan ke UPPA Polres Malang, karena korban usianya masih di bawah umur,” terang Kanitreskrim Polsek Bululawang, Iptu Ronny Marghas.
Diperoleh keterangan, Diki dengan Risma ini adalah suami istri yang menikah siri. Dari pernikahan tersebut, Risma sekarang diketahui sedang mengandung tiga bulan. Mereka tinggal di rumah orangtua Risma di Desa Sempalwadak, Bululawang.
Sementara penganiayaan terjadi pada Selasa (12/9) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Petang itu itu, Diki mengajak Risma pulang ke rumahnya di Jalan Tugu Ireng, Desa Krebet. Tetapi ajakan itu ditolak oleh Risma hingga membuat Diki emosi. , yang kemudian menampar Risma.
Korban yang kesakitan, lantas membela diri dengan menggigit Diki. Hal itu membuat Diki semakin emosi, yang kemudian mendorong tubuh istrinya ke tempat tidur. Dengan posisi terlentang, Diki lalu menginjak-injak kepala istrinya.
Mungkin karena melihat istrinya kesakitan, Diki menghentikan aksinya. Tak lama kemudian, ia kembali menendang tubuh istrinya hingga tersungkur. Selanjutnya kembali memukuli dan mencekik leher istrinya.
Karena merasa jiwanya terancam, korban berusaha berontak dan berhasil melarikan diri dengan kabur ke rumah saudaranya. Baru selang dua hari kemudian (Kamis lalu, red), atas kesepakatan pihak keluarga mereka melaporkan kejadian penganiayaan ke Polsek Bululawang, hingga Diki berhasil diamankan.
“Kami sudah memfasilitasi untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Tetapi korban dan orangtuanya meminta supaya kasusnya dilanjut,” jelas mantan Kanit Idik I Reskrim Polres Malang.(agp/jon)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top