Grand Max Hajar Smash, Satu Tewas



BATU - Kecelakaan maut di Jalan Raya M Hatta, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo KM 12 - 13 Batu Karangploso menelan korban jiwa. Seorang pengendara motor Honda Smash  N 6947 BZ Budiono, 40 tahun, warga Jalan Damun, Desa Beji meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Baptis.
Luka-luka parah pada bagian kepala korban, membuat Budiono akhirnya meninggal dunia. Sementara polisi mengamankan Najwul Fatah, warga Tambak Asri, Tajinan, Kabupaten Malang, pengemudi mobil Grand Max Pikap nopol N 9536 DK.
Peristiwa yang terjadi pada pukul 14.15 ini sempat menyita perhatian warga masyarakat yang ada disekitar tempat kejadian perkara dan para pengguna jalan.
"Kita menduga kecelakaan ini karena kekurang hati-hatian pengemudi kendaraan roda empat Grand Max pikap, ia kurang mampu menguasai kendaraan hingga terlalu berhaluan ke kanan," ujar Ipda Anton Hendri Soebagyo, Kanit Laka Satlantas Polres Batu.
Saat itu mobil yang dikendarai oleh Najwul berjalan dari arah Selatan (Dadaprejo) menuju ke Utara (Karangploso). Saat itu mobil yang dikendarai oleh Najwul ini terlalu berhaluan ke kanan hingga akhirnya menabrak motor yang berjalan dari arah berlawanan.
Karena jarak terlalu dekat, hingga akhirnya mobil grand max warna hitam ini menabrak motor yang dikendarai oleh Budiono hingga mengalami luka serius pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di RS Baptis. (dan/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...