Motor Hantam Angkot

 
MALANG – Kecelakaan melibatkan Honda Beat N 3920 JX yang dikendarai Yuni Winarti, 34 tahun, asal Nganjuk dan merupakan warga Klayatan Gg 1 dengan angkutan kota jurusan Gadang-Arjosari (GA) bernopol N 854 UB di Jalan Arif Margono, Jumat (15/9) pukul 22.00 WIB. 
Angkutan kota berjalan dari arah selatan menuju arah utara dengan kecepatan sedang dan hendak putar balik. Ketika angkot sudah setengah badan berada di lajur kanan dan menghadap ke arah timur, tiba-tiba datang motor beat merah yang dikendarai Yuni dari arah selatan.
Diduga kurang menguasai laju kendaraan, Yuni dan motornya menghantam bagian tengah bodi angkot ini. Akibatnya, Yuni terpental mundur dan terjatuh. Saking kerasnya benturan tersebut, bodi samping angkutanpun penyok dan motor yang dikendarai Yuni patah bagian depan. Yuni pun mengalami patah tulang pada kaki kiri dan tangan kirinya.
“Motor kencang sekali, sedangkan sopir angkotnya juga salah karena putar balik bukan pada tempatnya” papar Edy yang saat itu berada di lokasi kejadian. 
Ia juga menjelaskan setelah mengetahui hal itu, sopir angkot melarikan diri memasuki kampung di sekitar dan meninggalkan angkutan tersebut di tengah jalan raya.
“Mungkin pengendara motornya habis mabuk, soalnya bau alkohol dari tubuhnya menyengat sekali” papar Sutris yang ikut mengevakuasi korban dan motornya. 
Ia juga menjelaskan bahwa laju kendaraannya juga terlihat sedikit meliuk-liuk hingga akhirnya menghantam bagian tengah mobil.
“Untuk korban sudah dilarikan ke RSSA dan sudah dalam penanganan medis, sedangkan pengemudi angkutan kota masih kami cari dan anggota masih akan mengadakan penyidikan lebih lanjut,” kata Kanit Laka Satlantas Makota Iptu Budi Junaedi saat ditemui Malang Post. (mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...