Lagi, Dua Domba Tewas Misterius

 
MALANG – Anjing misterius kembali memakan korban. Kali ini dua ekor domba milik Arlian Budiono, 41 tahun, warga Jalan Bilyra No 142, Kelurahan Tunggulwulung, mati dengan kondisi mengenaskan, Minggu (17/9) dini hari.
Menurut informasi yang dihimpun, Budi malam itu baru pulang ronda malam terkait anjing misterius yang terus memakan korban di kampungnya. Ia memasuki rumah sekitaran pukul 02.00 dini hari.
Sang istri yang membukakan pintu dan segera memberikan air putih untuk suaminya. Sebelum tidur, Budi dan istrinya sempat bercengkrama di ruang tamu. Namun tiba-tiba sang istri merasakan ada sesuatu yang ganjil  di belakang rumahnya.
“Saat itu sekitaran pukul 03.00 istri saya menyuruh saya mengecek kandang sendiri. Saya berangkat dengan berbekal pedang katana ini,” kenang Budi dengan menunjukkan pedang katana sepanjang setengah meter. 
Ia juga menjelaskan bahwa ia bermaksud menikam anjing misterius yang memakan puluhan domba itu. Namun ketika Budi sudah berjarak 200 meter dari kandang, ia mendengar suara hewan yang berlari.Benar saja, ketika sampai di kandang, satu dombanya sudah terkapar dengan luka robek bagian perut dan paha. Sedangkan satunya dengan luka di paha yang terkoyak dan leher yang tergigit. Keduanya sudah dalam kondisi tidak bernyawa.
“Menurut saya, kambing ini tidak mungkin jika dimakan oleh satu anjing, mungkin lebih. Karena saya melihat dari luka robek yang ada dalam perutnya seperti robekan yang didapatkan dari tarik menarik antara satu dengan yang lainnya. Karena jika hal ini dikerjakan oleh satu hewan, maka akan membutuhkan waktu. Pasalnya, kambing yang dimakan juga cukup besar serta ada beberapa potongan daging yang terkoyak. Namun ini luka robek, dan beberapa usus sudah dimakan ditambah seperempat bagian hati juga sudah dimakan” ujar Budi menjelaskan (mg1/jon).

Berita Lainnya :