magista scarpe da calcio Dukungan untuk Eddy Terus Mengalir


Dukungan untuk Eddy Terus Mengalir


MALANG POST - Beragam komentar masih mendatangi akun media sosial milik Dewanti Rumpoko. Bahkan meskipun Dewanti tak lagi mengunggah foto di Instagram, namun komentar tetap berdatangan.
Seperti pada foto dengan caption tomat liverpool. Foto yang diunggah Dewanti Rumpoko sebelum suaminya ditangkap ini terus kebanjiran komentar. Sampai pukul 19.58 mencapai 103 komentar. Isinya beragam, ada yang menghujat, namun tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada Eddy Rumpoko. Akun Edyyoll salah satunya. Dia menuliskan 'Assalamualaikum Pak Wali, kami sekeluarga akan selalu mendoakan kepada bapak. Semoga bapak tetap kuat dan Sabar menghadapi Masalah ini. Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk bapak, semoga bapak terbebas dari persoalan ini. Amin Ya robbalalamin. (Edy Geol) @dewanti_rumpoko.
Dukungan juga ditulis oleh akun nanda_trimurti.  “Orang baik dan sukses selalu banyak yang menjegal. Semoga pak Eddy selalu sabar. Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil. Semakin tinggi pohonnya semakin kencang anginnya. @dewanti_rumpoko semoga ibu selalu kuat dan selalu ada buat bapak Eddy.
Sementara akun @kotakmini menuliskan “semoga KPK tidak menjadi alat politik”.
Sementara akun @Yosefseft menuliskan “aneh dach, baru kali ini ada koruptor di doain”.
Dewanti tidak membalas semua komentar tersebut. Namun sepertinya, dia membaca setiap komen, baik yang menghujat atau mendoakan dirinya dan sang suami.
“Matur nuwun semua teman-teman yang mendoakan dan yang memuaskan keinginan hati. Saya terima semua dengan ikhlas, doa saya yang terbaik untuk teman-teman semua. Love you all”. Tulis Dewanti.
Ibu tiga anak ini menulis “memuaskan keinginan hati”, sebab tak sedikit juga netizen yang stalking Dewanti dan menulis komen karena penasaran setelah membaca berita.
Sementara di Facebook, dukungan dan testimoni terhadap Eddy Rumpoko juga cukup banyak. Semua mengulas kebaikan dan kinerja yang sudah dilakukan ER.  Di setiap postingan yang me-mention akun Facebook-nya, Dewanti memberikan like dan komentar.
(ira/han)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top