Wanita Setengah Bugil Dibunuh


MALANG POST - Sesosok mayat perempuan ditemukan di gubuk persawahan Desa Paretinap RT02 RW10, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, kemarin. Persisnya di belakang pabrik sepatu New Era. Kondisinya setengah bugil atau tanpa memakai celana.
Namun tubuh bagian atas masih memakai kaos.  Di mata dan mulutnya terdapat luka. “Kondisi mayat cukup mengenaskan dengan luka di mata dan mulut. Masih banyak darah saat ditemukan warga,” kata Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso, SH.
Menurut perkiraannya, korban berusia antara 20 tahun hingga 30 tahun. “Namun kami belum mengetahui identitasnya,” tambahnya. Dia mengungkapkan mayat ditemukan pemilik gubuk sekitar pukul 11.00.   Mayat langsung dibawa ke RS Pusdik Porong untuk dilakukan autopsi.
“Kami belum menemukan identitas korban,” terangnya. Namun polisi berencana menggunakan mambis atau alat pengungkap identitas melalui sidik jari. “Sementara ini, belum bisa disimpulkan apakah korban dibunuh karena kondisi luka tertutup darah,” ujar dia.
“Lukanya akibat benda tumpul atau benda tajam juga belum bisa dipastikan, karena tertutup darah. Kami menunggu hasil autopsi,” pungkasnya. Anggota Satreskrim Polres Pasuruan yang juga melakukan pengusutan mencurigai korban memang dibunuh pelakunya.
Indikasinya, sejumlah barang bukti seperti diantaranya celana yang diduga milik korban ditemukan pada jarak 200 meter dari TKP. Selain itu, mereka juga memperkirakan bila wanita ini juga menjadi korban asusila.
“Kalau melihat celana dan kondisi korban setengah bugil dan darah di kepala, lebih ke arah pembunuhan,” ungkap sumber ini. Sementara itu, beberapa warga di lokasi penemuan mayat, menerangkan sekitar usai Subuh, ada petani yang sempat melihat mayat tersebut.
“Namun dikiranya orang yang sedang leyeh-leyeh, karena posisinya di pondok sawah,” terang Samin, 56, warga sekitar. Baru tengah hari, disadari oleh petani tersebut kalau ada sosok mayat seorang wanita setengah telanjang tergeletak di bawah pondok sawah.
Sontak, warga sekitar pun ramai. Mereka berdatangan ke lokasi kejadian untuk memastikan identitas jenazah tersebut. Sayangnya, tidak ada satupun warga yang mengenali mayat itu. Hingga berita ini dimuat, identitas mayat nahas tersebut belum diketahui. (dk/mar)

Berita Lainnya :

loading...