Curi Ponsel di Bank Jatim


MALANG – Ops Sikat Semeru 2017 Polres Makota, kembali mengungkap dugaan tindak pidana pencurian. Kali ini, Reskrim Polres Makota, mencokok dua pelaku dugaan pencurian ponsel di ruang tunggu Teller Bank Jatim Jalan LA Suprapto, Klojen Malang.
Yakni Suwono,  51, warga Dusun Sonosari RT04 RW07, Kebonagung, Pakisaji dan Ponisri, 52 warga Jalan Raya Dermo RT02 RW 02 Mulyarejo, Dau. Kejadian berawal dari antrian menunggu layanan teller di Bank Jatim.
“Korban bersama kedua anaknya, datang ke Bank Jatim, sembari menunggu pelayanan. Hape korban, dipakai anaknya tapi tertinggal di meja teller Bank Jatim, korban baru sadar di parkiran dan tanya ke anaknya,” kata Kapolres Makota, AKBP Hoiruddin Hasibuan.
Dua pelaku tersebut, awalnya hanya mengantri di Bank Jatim Jalan JA Suprapto untuk mengurus perbankan pada 20 Juli 2017, sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka juga melihat korban dan anaknya sudah selesai menerima pelayanan dari teller Bank Jatim.
Namun, tak lama mereka melihat ada sebuah handphone Samsung Galaxy J 56 yang tergeletak di meja teller itu. Sembari celingak-celinguk, mereka berlagak antri dan mendekati meja teller sebelum mengambil hape tersebut tanpa membuat orang lain curiga. Mereka lalu pergi dari lokasi.  (fin/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :