Wanita Paruh Baya Tertabrak KA


 
MALANG – Setelah diguncang kasus pembunuhan ibu kandungnya sendiri, warga Lawang kembali digegerkan dengan penemuan mayat wanita, Jumat (29/9)kemarin pagi. Kali ini seorang wanita paruh baya terserempet kereta di lintasan rel KA di Dusun Simping RT 01 RW 09 Desa Turirejo.
Awalnya, identitas mayat tidak diketahui. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban bernama Nurjannah, 42 tahun, warga Perum Patal, Dusun Popohan, RT 01 RW 01 Sentul Purwodadi, Pasuruan.
Menurut keterangan Hanif yang saat itu ada dilokasi kejadian, Nurjannah memang setiap hari melewati jalan tersebut. Namun tidak seperti biasanya korban berjalan tengah lintasan rel kereta api. 
“Ia seperti melamun mas, jalannya juga sedikit terseok-seok tidak seperti biasanya. Ketika ada kereta yang hendak melintas, ia seperti tidak mendengarkan dan tertabrak kereta dari belakang”  paparnya saat ditemui Malang Post.
“Saat itu sebelum Salat Subuh, saya terbiasa merokok sambil jalan-jalan. Saya juga sempat berpapasan dengannya, wanita itu berjalan di atas rel, namun saya kaget saat terdengar suara brak saat bersamaan dengan kereta yang lewat. Ketika menoleh kebelakang, wanita itu sudah meninggal. Saya kira saat ada kereta, ia sudah minggir,” ungkapnya.
Setelah kejadian tersebut, warga melaporkan ke Polsek Lawang. Tidak lama kemudian, polisi datang  dan dibantu warga melakukan evakuasi.
“Saat itu yang piket saya dan rekan saya Bripka Hidayat, kami mendapatkan laporan sesaat setelah terjadi kecelakaan tersebut,” ungkap Bripka Indra anggota Polsek Lawang yang dating ke lokasi kejadian.
Bripka Indra menjelaskan setelah mendapatkan laporan, ia segera menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.
“Menurut keterangan suami korban, ia berpamitan untuk pergi kerja seperti biasanya. Profesi korban adalah pembantu rumah tangga. Korban segera kami evakuasi dengan menggunakan ambulan dan dibawa ke RSSA untuk di visum,” pungkas Bripka Hidayat.(mg1/jon)

Berita Lainnya :

loading...