magista scarpe da calcio Hilang 12 Hari, Ditemukan di Sungai Bawah Jembatan


Hilang 12 Hari, Ditemukan di Sungai Bawah Jembatan

 
MALANG - Rudi Ananda Pratama, 18 tahun, asal Desa Simojayan RT 15 RW 08 Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang yang sempat hilang selama 12 hari sejak Kamis (21/7) lalu, ditemukan selamat. Rudi ditemukan warga di bawah Jembatan Kalimanjing Dusun Kalirejo RT 26 RW 07 Desa Simojayan, Ampelgading Senin (2/10) sekitar pukul 18.00 WIB.
“Korban hingga malam ini masih dalam proses evakuasi di TKP, karena perlu diketahui kami kesulitan mengevakuasi korban yang berada di bawah jembatan yang curam setinggi 150 meter,” ujar Kapolsek Ampelgading AKP Trianto kepada Malang Post.
Trianto menjelaskan korban meninggalkan rumah dan sempat izin pada ibunya hendak bermain ke kakaknya, Achmad  Robi Saifullah yang tempat tinggalnya masih satu kampung.
“Kedua orangtua tidak tinggal bersama. Karena kedua orangtua korban tinggal di Sidoarjo untuk bekerja. Kita duga, kaburnya korban karena tidak direstui untuk menikah, apalagi korban tidak tinggal dengan orangtua. Sehingga mengalami broken home,” bebernya.
Saat pamit pergi, Rudi Ananda Pratama berangkat sendirian dengan mengendari motor Honda Beat Nopol. N 6501 EEL. Kemudian, masih di hari yang sama, sekira pukul 18.30 WIB salah seorang warga mengetahui sepeda motor yang dikendarai korban berada di jembatan Kalimanjing. 
Motor tersebut bersanding di pagar tembok jembatan dalam keadaan mesin hidup. Karena khawatir, pihak keluarga melakukan pencarian terhadap korban di sekitar Sungai Kalimanjing. 
“Setelah mendapat informasi dari warga tersebut, pihak kami langsung turun untuk mengevakuasi, namun karena jurang yang curam, kita masih kesulitan. Apalagi kondisinya malam hari. Rencananya setelah berhasil mengevakuasi kita akan kembalikan kepada orangtuanya,” pungkasnya.(eri/jon)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang