Pria Misterius Tenggak Obat Pembasmi Rumput


GONDANGLEGI -  Sesosok laki-laki tanpa identitas ditemukan sekarat di pematang ladang tebu, Dusun Sonokembang RT09 RW04 Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, kemarin. Pria itu diperkirakan berusia sekitar 50 tahun.
Kanitreskrim Polsek Gondanglegi, Ipda Heriyani membenarkan adanya peristiwa yang sempat mengegerkan warga Dusun Sonokembang tersebut. “Saat ditemukan dalam kondisi sekarat akibat minum obat pembasmi rumput,” ujar Heriyani.
Dia menjelaskan, dugaan bunuh diri dengan menenggak racun itu didasari saat ditemukan busa yang keluar dari mulutnya. Ini juga dibenarkan petugas medis Puskesmas Gondanglegi yang memeriksa korban.
Mereka  menjelaskan jika korban dalam keadaan kritis akibat racun yang diminumnya. Selain itu tak jauh dari dari tempat korban ditemukan terdapat dua kaleng bekas obat pembasmi rumput merek Mexon dan Setarin dalam keadaan kosong.
Meskipun petugas medis telah berusaha untuk emneolong korban, nyawa pria yang masih belum diketahui identitasnya tidak berhasil diselamatkan. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSI Gondanglegi.
Polisi pun membawa mayat itu ke kamar mayat RSSA Kota Malang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ditanyai adakah dugaan pembunuhan terhadap korban tanpa nama itu, Heriyani mengaku tidak ada.
 “Saat diperiksa kami tidak menemukan adanya luka bekas kekerasan di tubuh korban, kami menduga jika korban melakukan bunuh diri dengan meminum cairan pembasmi rumput tersebut,” pungkas dia. (eri/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :