magista scarpe da calcio Masak Air, Rumah Pemulung Terbakar


Masak Air, Rumah Pemulung Terbakar


MALANG - Kemarin pagi, dua unit pemadaam kebakaran dikerahkan menuju kawasan areal dekat perumahan Bulan Terang di Jalan Ki Ageng Gribig Malang. Rumah yang dimakan si jago merah adalah rumah milik Nur Kamit, 49, asal Mbamban, Pakis.
Ia  tinggal bersama istrinya, Mispriowati, 50, asal Malang dan anaknya yang berumur 9 tahun dan masih sekolah di bangku SD. Dari data yang dihimpun, kebakaran yang terjadi berawal dari Mispriowati yang sedang memasak air di dapurnya dengan tungku yang biasa ia gunakan setiap harinya.
Mispriowati yang memang profesinya membantu sang suami menjadi pemulung dipanggil oleh salah seorang yang biasanya memberitahukan bahwa akan ada sampah baru yang akan turun.
Mispriowati segera bergegas keluar dari rumahnya dan melihat sampah yang sudah diturunkan. “Saya segera memunguti sampah yang sekiranya masih layak untuk dipakai. Namun ketika melihat ada satu buah sampah yang gosong bekas dibakar, saya merasakan ketakutan sendiri,” katanya.
“Saya takut kalau sampah yang habis dibakar itu masih ada apinya dan merembet ke rumah saya” papar dia ditemui Malang Post. Dan benar, ketika Mispriowati menoleh kebelakang, ia melihat setengah rumahnya menyala dilalap si jago merah.
“Anak saya langsung keluar melalui bagian yang belum terbakar. Sedangkan saya sendiri awalnya sudah kesulitan untuk keluar dari kobaran api, namun berkat pertolongan warga yang menyiramkan air tepat pada api yang berada dihadapan saya, saya melihat celah keluar untuk menyelamatkan diri,” kata Nur Kamit.  (mg1/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top