magista scarpe da calcio Tiga Kapolsek Dimutasi


Tiga Kapolsek Dimutasi

 
MALANG – Roda mutasi perwira pertama (Pama) dan perwira menengah (Pamen) di jajaran Polres Malang, kembali berputar. Jumat kemarin, tiga jabatan Kapolsek diserah terimakan. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, di gedung serbaguna Polres Malang.
Adalah Kapolsek Kepanjen, dari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Mas Ahmad Sujalmo, diserahkan kepada Kompol Bindriyo, yang sebelumnya menjabat Kapolsekta Lowokwaru. Ahmad Sujalmo, dipercaya menggantikan jabatan Kompol Untung Bagyo Riyanto sebagai Kapolsek Gondanglegi.
Sedangkan Untung Bagyo, menggantikan jabatan yang ditinggalkan oleh Kompol Bindriyo. Kemudian Kapolsek Karangploso, yang sebelumnya dijabat AKP Farid Fathoni, diserahkan kepada AKP Rizky Tri Putra Erryka Adi Wijaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Blitar Kota.
Farid Fathoni, akan menempati jabatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Malang. Selama ini jabatan Humas, diisi oleh Pjs Ipda Ahmad Taufik. Dengan begitu nantinya mantan Kapolsek Pakisaji dan Sumbermanjing Wetan tersebut, akan banyak berhubungan dengan jurnalis.
“Mutasi di lingkungan pejabat polisi itu sudah biasa. Selain untuk penyegaran, juga bentuk pengembangan karier para perwira. Sehingga kariernya bdapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” jelas Yade Setiawan Ujung.
Sementara itu, Farid Fathoni, mengatakan siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan sebagai Kasubag Humas Polres Malang. Selain akan terus bekerjasama dengan jurnalis, sekaligus akan memberikan informasi yang sifatnya membangun dan menjaga kestabilan wilayah Kabupaten Malang.
Begitu juga dengan Mas Ahmad Sujalmo, yang siap mengemban tugas di tempat yang baru. Secepatnya akan menyesuaikan dan melanjutkan program kerja yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik.“Dimanapun saya ditugaskan, pasti akan kami jalankan dengan penuh tanggungjawab. Karena mutasi itu sudah hal biasa,” tegas Sujalmo.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top