magista scarpe da calcio Ganja Biar Pikiran Tenang


Ganja Biar Pikiran Tenang

 
MALANG – Ada-ada saja pengakuan Panji Tirtabrata alias Panjol, budak narkotika jenis ganja kering yang diringkus Satreskoba Polres Malang, Rabu lalu. Warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis ini, mengaku bisa rileks setelah mengkonsumsi ganja. Pemuda berusia 28 tahun ini, ditangkap petugas di sebuah warung kopi Desa Bunut, Pakis, seusai membeli ganja.
“Saya mengkonsumsi ganja sejak dua bulan lalu. Pikiran saya selalu tenang dan enjoy, setelah menghisapnya,” ujar tersangka Panji Tirtabrata alias Panjol ini.
Menurutnya, ganja tersebut dibeli dari seorang temannya asal Kota Malang. Sepoket ia membelinya dengan harga Rp 100 ribu. Untuk mendapatkannya, ia terlebih dahulu memesan lewat telepon.
Setelah barang ada dan uang ditransfer, Panjol kemudian dihubungi dan diminta mengambil ganja di suatu tempat dengan cara diranjau.
“Biasanya saya mengambilnya di sekitar Jalan Ngaglik, Kasin, Kota Malang. Sepoket itu, habis untuk sehari saja,” tutur Panjol.
Tertangkapnya Panjol ini, menurut KBO Satreskoba Polres Malang, Iptu Suryadi, berawal dari informasi masyarakat. Warga melaporkan kalau Panjol kerap mengkonsumsi ganja. Petugas pun lantas menyelidiki dan mengawasi setiap pergerakan Panjol.
Begitu diketahui Panjol baru saja membeli ganja, petugas yang sudah beberapa hari mengintainya langsung menyergap. Semula saat ditangkap, Panjol sempat mengelak.
Namun setelah digeledah dan ditemukan barang bukti poketan ganja di saku celananya, ia tidak bisa lagi mengelak.
“Tersangka kami jerat dengan pasal 111 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang kedapatan memiliki narkotika. Ancaman hukumannya minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun kurungan penjara. Untuk pemasok ganja berinisial F, saat ini masih kami buru,” jelas Suryadi.(agp/jon)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top