Pulang dari Pasar Dinoyo, Tewas Tabrak Pohon

 
MALANG – Kecelakaan nahas terjadi dini hari kemarin di Jalan Tlogomas Malang. Sekitar pukul 04.30 WIB, Sugihartono 38 tahun warga Jalan Tlogomas gang 7 menabrak pohon di pinggir jalan. Penjual nasi goreng ini meninggal seketika dengan luka berat di kepalanya.
Bagian depan sepeda motornya juga ringsek karena menghantam pohon. Sugihartono sedang mengendarai motor Honda Vario N 4784 AAQ dari arah timur ke barat.
“Dari olah TKP, dia membawa barang belanjaan di motornya. Kami duga dia baru saja dari pasar untuk membeli kebutuhan berjualan. Dia penjual nasi goreng dan bakmi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Budi Junaedi kepada Malang Post, dikonfirmasi di kantor Unit Laka Jalan Dr Cipto, kemarin.
Dari keterangan yang dihimpun, Sugihartono baru saja berjualan nasi goreng di daerah sekitar Tlogomas hingga dini hari. Setelah jualannya laris, dia langsung belanja ke pasar Dinoyo.
Setelah membeli semua kebutuhannya, Sugihartono pulang dan melewati jalan Tlogomas menuju rumahnya yang tak jauh dari lokasi tabrakan.
“Dugaan sementara, korban merasa ngantuk ketika mengendarai motor, sehingga kewaspadaannya berkurang. Mendekati tikungan, dia kehilangan kendali motornya, lalu menabrak pohon di kiri jalan,” kata Junaedi.
Tabrakan tersebut membuat Sugihartono meninggal di tempat. Pasalnya, korban mengalami benturan keras di kepala saat motor menabrak pohon. Area wajahnya mengalami luka berat. Darah juga berceceran di sekitar lokasi.
Sementara, motornya rusak pada bagian kiri depan hantaman tersebut. Warga yang melintas berhenti, dan menghubungi ambulans serta kepolisian.
“Salah satu warga langsung memakai Panic Button dan melaporkan adanya kecelakaan MD di Jalan Tlogomas, kami datang sesaat setelah laporan masuk. Walaupun sudah pakai panic button, tapi apa boleh buat korban sudah meninggal dunia di tempat,” sambung perwira dengan dua balok emas di pundaknya itu.
Setelah olah TKP dan memeriksa saksi, polisi mengevakuasi korban ke KM RSSA Malang, serta mengamankan barang bukti ke Unit Laka.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :