Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

 
MALANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pamotan, Kecamatan Dampit, Jumat (6/10) malam lalu. Seorang pengendara tewas di lokasi kejadian, sedangkan yang dibonceng mengalami luka memar pada tangan. Sementara lawannya yang diduga adalah truk, kabur dengan memanfaatkan situasi TKP yang sepi.
Korban tewas adalah Nerwin, 26, warga Desa Sumbersuko, Dampit. Sedangkan yang dibonceng adalah Makikoh, 20, warga Desa Sumbermanggis, Kecamatan Tirtoyudo. Kasus kecelakaan tersebut, saat ini masih diselidiki Unit Laka Lantas Polres Malang.
“Sepeda motor korban sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kendaraan tak dikenal yang kabur usai menabrak, masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi di sekitar TKP,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi.
Diperoleh keterangan, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 21.30. Berawal dari kendaraan tak dikenal melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan tersebut berjalan terlalu ke kanan melebihi marka jalan.
Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan barat ke timur, melaju sepeda motor Honda Beat N 6189 IZ yang dikendarai oleh Nerwin, berboncengan dengan Makikoh. Karena jarak cukup dekat dan tidak menghindar akhirnya terjadi tabrak depan.
Nerwin yang mengalami luka serius di kepala langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara kendaraan truk tak dikenal langsung kabur dengan memanfaatkan situasi yang sepi dan gelap. Warga sekitar yang mengetahui, langsung berdatangan. Mereka menolong korban yang selamat dengan melarikan ke rumah sakit.
Sementara warga lainnya melaporkan kejadian tersebut, ke petugas Laka Lantas Polres Malang. Jenazah Nerwin lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan barang bukti motor langsung diamankan sebagai barang bukti.(agp/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :