magista scarpe da calcio Pulang Malam Mingguan, Patah Tulang


Pulang Malam Mingguan, Patah Tulang


 
MALANG – Dwi Fitria Ferdiansyah 16 tahun warga Jalan Bareng Raya 2N/534 mengalami kecelakaan di Jalan Veteran, Minggu dini hari kemarin. Diduga, Dwi mengalami kecelakaan karena terjatuh dari motor akibat penerangan jalan gelap dan aspal berlubang. Akibat kecelakaan ini, tangan kanannya patah.
Kepada petugas, Dwi mengaku pulang malam mingguan dan mau pulang ke rumahnya di Bareng.
“Habis nongkrong, mau pulang ke rumah, lalu lewat di depan BNI Jalan Veteran,” kata Dwi, Minggu dini hari kemarin.
Remaja siswa salah satu SMP Swasta tersebut berencana pulang setelah nongkrong di daerah Dinoyo. Dia memilih lewat Jalan Veteran agar bisa sampai di rumah dengan lebih cepat.
Kondisi penerangan di Jalan Veteran tidak terlalu terang dan remang-remang. Sehingga, Dwi yang mengendarai motor, kurang hati-hati. Dia kaget ketika melihat lubang jalan yang sudah ada di depan ban motornya.
Dwi berusaha menghindar. Namun, karena kehilangan kendali, remaja kelahiran 19 Desember 2001 tersebut malah terpelanting dari motornya dan jatuh ke aspal. Dwi mengerang kesakitan.
Lengan kanannya patah. Kebetulan, petugas Polsek Klojen sedang patroli dini hari. Polsek Klojen langsung mendatangi korban yang sudah tergeletak di pinggir jalan.
Setelah memastikan korban masih sadar dan bisa ditanyai, petugas polisi mengambil identitasnya, lalu memanggil ambulans. Tak lama, sekitar pukul 03.00 WIB, Dwi diangkut ke dalam ambulans untuk dilarikan ke RSSA Malang agar segera mendapatkan perawatan dari petugas medis.
Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Budi Junaedi meminta masyarakat berhati-hati ketika berkendara malam hari. Terutama, di area yang minim penerangan.
Kendati kondisi jalan tidak ramai, kecelakaan bisa terjadi seperti yang dialami Dwi. Junaedi mengimbau warga masyarakat, agar memperhatikan semua kelengkapan keselamatan berkendara, serta mematuhi rambu lalu lintas.
“Kalau mengantuk, sebaiknya berhenti dulu. Patuhi rambu-rambu dan pakai kelengkapan keselamatan seperti helm SNI, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” tutup Junaedi.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top