Xenia Hantam Vega

 
MALANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karanglo, sempat menggegerkan warga sekitar, Minggu (8/10) kemarin. Indria Cahyanti, 38 tahun warga Jalan Pulosari yang mengendarai motor Vega berwarna merah N 2626 AAA dihantam mobil Xenia Daihatsu warna hitam W 1282 ST yang dikendarai Bambang Riyadi, 44 tahun asal Perum Setu Indah Blok 4, Cipayung Jakarta Timur.
Dari data yang dihimpun, Indri yang mengendarai motornya dari arah utara ke selatan dan hendak putar arah kembali menuju ke arah utara. Namun ketika berbelok, Bambang yang mengendarai Xenia terkejut dan dengan reflek menginjak rem.Namun nahas, pedal yang terinjak bukanlah pedal rem melainkan pedal gas sehingga mobil kian melaju hingga menghantam motor Indri.
Akibatnya, motor indri terlempar sejauh lima meter, sedangkan korban terguling ke atas kap mobil dan jatuh tepat di samping kanan. Tak berhenti disitu, Mobil Toyota Corona N 1884 RL yang dikendarai Supriyo 58 tahun warga perum STI blok OO no 11 RT 02 RW 06 Wonoasih Probolinggo muncul dari arah belakang. 
“Akibat dari kecelakaan itu, Indri mengalami luka berat pada bagian wajah. Sedangkan Rusminah yang menjadi penumpang mobil Xenia juga mengalami luka pada bagian hidung”, ungkap Bripka Supriyanto selaku penyidik mewakili Kanit Laka Singosari. 
Ia menjelaskan bahwa kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Prima Husada Singosari. “Untuk sementara, ini masih dalam tahap pemeriksaan, pengemudi Xenia Daihatsu juga dengan rendah hati mau bertanggung jawab atas kejadian ini” pungkasnya. (mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :