magista scarpe da calcio Mahasiswi Tertabrak Truk Tangki


Mahasiswi Tertabrak Truk Tangki

 
MALANG – Kecelakaan maut terus terjadi di jalanan Kota Malang. Setelah laka tunggal meninggal dunia penjual nasi goreng di Tlogomas, Sabtu sore lalu pemudi 19 tahun, Farihatul Fadillah warga Jalan Kalianyar 21 RT 01 RW 01 Wonokoyo, mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di tempat kejadian Jalan Muharto depan rumah nomor 34.
“Korban berkendara sendirian dari arah timur ke barat,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Budi Junaedi kepada wartawan kemarin. 
Dari data yang dihimpun, Farihatul mengendarai motor Honda Beat N 2215 BBB saat melintas dari arah pertigaan jembatan Kedungkandang menuju arah barat.
Setelah melintasi jembatan pasar Krempyeng Muharto, Farihatul menambah kecepatan untuk menaiki jalan tanjakan tersebut. Namun, saat melewati jalan tanjakan tersebut, Farihatul kehilangan kendali motornya. Mahasiswi salah satu kampus di Kota Malang tersebut langsung terguling dari atas sepeda.
Pada saat yang bersamaan, truk tangki nopol N 9784 UF yang dikendarai oleh Jais Widodo, 31 tahun warga dusun Karangsono RT 54 RW 10 Pakisaji, melaju dari belakang motor. Karena jarak antara motor dan truk tidak jauh, Jais tidak bisa menghindari Farihatul yang terjatuh di jalan.
Langsung saja, mahasiswi kelahiran 5 September 1998 ini tertabrak truk dari arah belakang. Farihatul langsung meninggal seketika di lokasi kejadian. Luka yang terlihat jelas dari badannya antara lain kepala memar dengan darah yang bercucuran, serta luka pada bagian dada.Kepolisian langsung datang setelah menerima laporan kecelakaan. Jenazah Farihatul dilarikan ke KM RSSA Malang.
“Kita langsung mengamankan jenazah ke KM RSSA memakai ambulans. Sedangkan, anggota di lapangan, melakukan olah TKP, memeriksa saksi serta mengamankan supir truk tangki,” kata Junaedi. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dan penggalian keterangan dari supir.
“Masih dilakukan penyelidikan untuk mendalami keterangan dari para saksi,” tutup Junaedi.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top