Warga Gilimanuk Diteror Maling Motor


MALANG – Keamanan di wilayah Jalan Gilimanuk, Kota Malang kini sedang terusik. Pasalnya, kawanan pencuri motor terus gentanyangan dalam kurun waktu sepekan ini. Salah satunya motor milik Mudjiono, 43 tahun.
Dari data yang dihimpun, Pariman 76 tahun ayah Mudjiono saat itu pulang dari masjid dan hendak ganti pakaian di rumahnya. Ketika melewati depan rumah, Pariman masih melihat Motor Beat Hitam N 3049 HN milik anaknya masih terparkir rapi.
Namun setelah masuk rumah dan ganti pakaian, tetangganya memberitahu bahwa motornya sudah raib.
“Saya diteriaki kalau motor milik anak saya telah hilang. Kontan saja saya keluar untuk memastikan. Dan benar, motor anak saya telah hilang,” papar Pariman saat diwawancarai Malang Post.
Sementara itu salah satu warga setempat Prasetyo juga mengaku motor merk Vixion miliknya juga hampir dicuri tiga hari sebelumnya. Pencuri motor kabur ketika mengetahui pemiliknya keluar dari rumahnya.
“Motornya tidak jadi di curi, saya lihat orang berlari namun saya tidak melihat mukanya. Dan ketika saya cek motor saya, rantai yang sengaja saya pasang di ban motor sudah putus,” jelas Prasetyo.
Tak berhenti sampai disitu, selang dua hari setelah pencurian motor milik Mudjiono, pencurian motor Supra terjadi di kawasan ini.
“Yang dicuri motor Supra milik anak kos yang namanya Indra, padahal saat itu ia hendak pulang ke kampung halamannya di Bali dan berencana mengirimkan motornya terlebih dahulu,” papar Yusuf salah satu warga Gilimanuk. (mg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...