Usai Treadmill, Ucok Kontraktor Tutup Usia


MALANG - Diduga terkena serangan jantung, Ucok, 50, warga Perumahan Istana Dewandaru Malang, mengembuskan nafas terakhirnya, kemarin pagi. Ia diketahui baru saja melakukan treadmill di club house Istana Dieng.
Kabar duka meninggalnya pria yang juga memiliki usaha toko modern Alfamart tak jauh dari tempat tinggalnya ini, langsung menyeruak ke beberapa kontraktor yang biasa mengerjakan proyek-proyek milik Pemkab Malang dan Pemkot Batu.
Informasi yang didapatkan, bapak tiga anak ini melakukan treadmill di club house tersebut, seperti yang biasa dia lakukan. Namun saat asyik melakukan aktifitas itu, tiba-tiba pria yang dikenal baik ini merasakan sakit di dadanya.
“Kabarnya, memang sempat ditolong beberapa orang yang ada di lokasi itu. Namun setelah dibawa ke rumah sakit, Ucok sudah mengembuskan nafas terakhir,” kata salah satu kontraktor yang minta namanya dirahasiakan ini.
Semasa hidupnya, lanjut sumber itu, pria yang juga menggemari motor Harley Davidson itu memiliki banyak proyek yang bernilai besar. “Terutama di Kabupaten Malang. Dia dikenal penggarap proyek-proyek besar,” tegasnya.
Sayangnya, beberapa orang di dekat rumah duka melarang Malang Post menemui Ignatia Poerwandari, istri Ucok karena lulusan SMPK St. Yosef itu masih syok dengan kepergian suaminya tersebut.
Pantauan Malang Post, hanya beberapa keluarga dekat dan teman-teman istrinya yang berdatangan silih berganti mengucapkan duka cita. “Rencananya, teman-teman seangkatan di SMPK St. Yosef akan datang besok (hari ini) ke rumahnya,” kata Herman, teman sekolah istri Ucok. (mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :