magista scarpe da calcio Ditiduri, Lalu Pacar Difoto Bugil


Ditiduri, Lalu Pacar Difoto Bugil


MALANG - Hubungan Winanto, 20 tahun, asal Jalan Mandiri, Lawang dengan kekasihnya, sebut saja Bunga, 16 tahun harus berakhir di penjara. Pasalnya, Winanto melakukan perbuatan cabul terhadap kekasihnya dan dilaporkan ke polisi oleh orang tua Bunga.
Dihadapan petugas Polres Malang, Winanto mengakui jika dirinya telah berhubungan intim dengan pacarnya itu sebanyak lima kali. Kelakuan bejat itu dilakukan di rumah temannya.
“Saya berhubungan intim di rumah teman pasangan saya pada saat kondisi rumah sepi,” ujar Winanto kepada Malang Post.
Sebelumnya, ia menjelaskan jika sudah berpacaran dengan Bunga sejak tahun 2016. Dalam melakukan aksinya tersebut, Winanto membujuk pacarnya dengan berjanji akan menikahinya.
Tidak hanya berhubungan tubuh, Winanto juga meminta foto bugil Bunga untuk koleksi dan digunakannya sendiri.
“Saya meminta foto telanjang pacar saya untuk saya sendiri. Saya juga tidak pernah menyebarkannya,” jawabnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu S.H S.I.K menjelaskan, pencabulan yang dilakukan tersangka dilaporkan keluarga korban. Pasalnya, pihak keluarga tidak setuju dengan hubungan keduanya.
“Keluarga korban sebelumnya tidak setuju dengan hubungan keduanya dan sudah ditegaskan berkali-kali. Namun masih saja hubungan tersebut dijalani. Sehingga pada tahun 2017 perbuatan cabul dilakukan Winanto kepada Bunga,” jelas Azi kepada Malang Post.
Atas perbuatanya itu lanjut Azi, Winanto harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Serta dikenai pasal 81 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlidungan Anak karena melakukan tindakan asusila kepada anak di bawah umur.
Sementara, Bunga akan yang masih berusia 16 tahun akan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang. (eri/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang