Pedagang Ditemukan Tewas di Bedak

 
MALANG - Samidah, 70, warga asal Desa Tawangrejeni RT04 RW07 Turen diketahui tewas setelah terjatuh dari kursi plang saat sedang duduk di dekat bedak warung miliknya yang berada di Pasar hewan Gondanglegi Kulon RT20 RW02 Gondanglegi.  
Kejadian yang sempat membuat warga sekitar gempar itu terjadi pada hari Kamis (12/11) sekitar pukul 20.10 WIB. Samidah yang diketahui meninggal mendadak oleh salah seorang warga bernama Hasyim, 35, warga Desa Clumprit, Pagelaran yang tak sengaja lewat di dekat bedak milik korban. 
Kapolsek Gondanglegi, AKP Mas Akhmad Sujalmo mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, korban meninggal dunia di TKP diduga karena penyakit sesak nafasnya yang dideritanya kambuh.
“Memang ada warga yang meninggal akibat penyakit sesak nafas bernama Samidah. Dari informasi yang kita himpun, korban memang setiap harinya tinggal di bedak berukuran 2 x 1,5 meter seorang diri,” ujar Akhmad Sujalmo kepada Malang Post.
Ia menjelaskan, saat diketahui sebelum terjatuh dari plang yang berada di bedaknya, salah satu saksi mengetahui korban terlihat lemas sebelum terjatuh dan beberapa saat setelah korban menghembuskan nafas terakhirnya. 
“Mengetahui kejadian itu, Hasyim, selaku saksi mata langsung memberi tahu Kepala Desa Gondanglegi Kulon H Sinweni dan Mapolsek Gondanglegi Untuk kemudian kita tindak lanjuti dan dilakukan pemeriksaan oleh empat orang tenaga medis dari Puskesmas Gondanglegi,” terangnya. (eri/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :