Ngantuk Berat, Mobil Terbalik


PAKISAJI -  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kedungmonggo, Desa Karangpandan, Pakisaji, kemarin pagi. Mobil Daihatsu Sigra, N 1372 F terbalik di jalan itu. Beruntung pengemudinya, Agung Sigit Jatmiko, 31,warga Desa Permanu RT02 RW02, Pakisaji tidak mengalami luka serius.
“Pengemudi sendirian saat pulang dari arah Malang menuju kediamannya di Desa Permanu. Dari olah TKP yang dilakukan unit laka lantas Polsek Pakisaji, korban mengakui jika dirinya sedang dalam keadaan ngantuk," ujar Kapolsek Pakisaji AKP Suyoto kepada Malang Post.
Dia menambahkan, saat kejadian tesebut, kondisi jalan terbilang masih sepi. Namun sesaat setelah suara benturan keras didengar oleh warga sekitar, sontak beberapa warga datang untuk melihat dan melakukan pertolongan kepada korban. Mereka juga melapor ke Polsek Pakisaji
“Korban tidak sadar ketika setirnya mengarahkan mobil ke pinggir dan menabrak batu di pinggir jalan serta pagar rumah penduduk. Mobil lalu terguling beberapa kali dan berhenti dalam keadaan terbalik,” tegasnya.  (eri/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :